Satgas Temukan Mayat Mengapung di Pantai Kuta, Polresta Ungkap Identitas Asal Luar Bali

- 7 Januari 2023, 10:00 WIB
Petugas balawista lakukan evakuasi jenazah mengapung di Pantai Kuta, Bali.
Petugas balawista lakukan evakuasi jenazah mengapung di Pantai Kuta, Bali. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Jenazah ditemukan mengambang di bibir Pantai Kuta, diduga terbawa gelombang laut yang pasang dan angin kencang.

Korban yang telah teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki, bernama Rudi Prasetyo asal Gorontalo itu kelahiran 14 Januari 1994.

Saksi atas nama Ketut Wijaya asal Banjar Jaba Jero, Kuta Badung yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Sambut IBL 2023, Bali United Basketball Luncurkan Jersey Baru

Ia mengatakan bahwa dirinya sedang bertugas di Pos Satgas Pantai Kuta bersama rekannya Agung Santa yang merupakan seorang balawista, saat itu tengah berjaga dan melaksanakan piket malam.

Kemudian mereka didatangi 'anak pantai' atas nama Imam yang melaporkan telah melihat sosok mayat mengambang di bibir pantai Kuta, tepat di depan kantor Polair Kuta, Jumat, 6 Januari sekitar pukul 05.30 WITA .

Selanjutnya, saksi dan anggota Balawista tersebut mengecek ke lokasi dan melihat jenazah laki-laki menggunakan baju warna hitam, celana pendek jeans berwarna biru yang disarung dengan posisi kepala menengadah menghadap ke selatan.

Baca Juga: Tingkat Pengangguran di Denpasar Tertinggi di Bali pada Tahun 2021

Jenazah kemudian di tarik keluar dari bibir pantai supaya tidak hanyut terbawa gelombang dan kemudian dibawa ke mobil ambulance Balawista kabupaten Badung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x