Kemenparekraf Apresiasi Denfest Ke-15: Denpasar Akses Utama Menikmati Indahnya Bali

- 22 Desember 2022, 13:20 WIB
Kemenparekraf Apresiasi Denfest Ke-15: Denpasar Akses Utama Menikmati Indahnya Bali.
Kemenparekraf Apresiasi Denfest Ke-15: Denpasar Akses Utama Menikmati Indahnya Bali. /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Denpasar Festival (Denfest) ke-15 secara resmi dibuka pada Rabu, 21 Desember 2022 di area Patung Catur Muka, Denpasar.

Festival tahunan yang menggusung tema 'Tejarasmi Cahaya Keindahan' ini mendapat apresiasi dari Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreatif Kemenparekraf, Joshua Puji Mulia Simanjuntak.

"Kami menyambut baik serta apresiasi Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Denpasar dan seluruh pihak dalam mendukung terselenggaranya Denfest," ujarnya.

Baca Juga: Pemerintah Larang Ekspor Bijih Bauksit Mulai Juni 2023 Mendatang

Menurutnya, Denfest ke-15 menjadi upaya dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Denfest ke-15 tahun ini juga menjadi salah satu 110 event di Indonesia yang didukung oleh Kemenparekraf melalui Kharisma Event Nusantara (KEN).

"Denpasar sebagai ibukota Bali, ini adalah akses utama menikmati indahnya Bali dan titik pertama untuk mempromosikan unique selling point dari Bali," sambungnya.

Baca Juga: Kapolda Bali Lantik 211 Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2022

Gelaran Denfest ke-15 diharapkan membawa dampak nilai ekonomi, sosial, budaya, dan berkelanjutan. Ia juga barharap agar Denfest dapat memberikan dampak kepada masyarakat sampai ke tahun-tahun selanjutnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x