Kejari Denpasar Tanamkan Nilai Anti Korupsi Melalui Lomba Yel-Yel dan Karya Tulis Ilmiah

- 27 November 2022, 13:28 WIB
Kejari Denpasar tanamkan nilai anti korupsi melalui lomba Yel-Yel dan karya tulis ilmiah.
Kejari Denpasar tanamkan nilai anti korupsi melalui lomba Yel-Yel dan karya tulis ilmiah. /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar menyampaikan nilai-nilai anti korupsi kepada pelajar se-Kota Denpasar dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022.

Di antaranya melalui perlombaan yel-yel dan karya tulis yang diikuti oleh pelajar SMA/SMK sederajat dan perguruan tinggi.

Perlombaan yel-yel yang sudah memasuki babak 20 besar ini ditampilkan pada Minggu, 27 November 2022 di Aula Kejari Denpasar.

Baca Juga: Seniman Sastra Soni Farid Maulana Meninggal Dunia, Deretan Karyanya Ini Jadi Kenangan

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Rudy Hartono menyampaikan bahwa perlombaan ini digelar untuk pertama kalinya sebagai kiat untuk menanamkan nilai anti korupsi kepada generasi muda.

"Mereka (peserta) ini umur-umur yang masih dalam proses pendewasaan. Kami Kejari Denpasar mempunyai kiat bagaimana caranya menyampaikan nilai-nilai anti korupsi kepada teman-teman pelajar tingkat SLTA sederajat se-Kota Denpasar," ujarnya.

Peserta yang lolos ke babak enam besar akan kembali menampilkan yel-yel pada 8 Desember 2022 untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Kunjungi Perpustakaan Bibliotheca di Mesir, Bentuk Kerjasama Jawa Timur dan Alexandria

Sementara pengumuman juara lomba yel-yel dan karya tulis akan diumumkan pada 9 Desember 2022, atau bertepatan dengan puncak Hakordia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x