Selidiki Kasus Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polda Metro Bentuk Tim

- 15 November 2022, 13:05 WIB
Selidiki Kasus Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polda Metro Bentuk Tim.
Selidiki Kasus Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polda Metro Bentuk Tim. /dok. PMJNEWS/

RINGTIMES BALI - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya membentuk tim untuk melakukan penyelidikan kasus kematian empat orang sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Mereka telah diterjunkan ke lapangan untuk mem-back up Polres Metro Jakarta Barat dalam penyelidikan kasus tersbut, seperti yang diungkapkan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Kami membantu Polres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap penyebab kematian sekeluarga di Kalideres secara ilmiah sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara Hukum” ungkapnya pada Minggu, 13 November 2022 dilansir dari PMJnews pada 15 November 2022.

Baca Juga: Wisatawan Tak Bisa Kunjungi Nusa Dua Selama Puncak G20, Menparekraf Rekomendasikan Desa Wisata

Ia juga menyebut bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan metode induktif dan deduktif untuk mengetahui penyebab meninggalnya sekeluarga di Kalideres yang ditemukan mengering itu.

“Yang Jelas secara induktif, yaitu olah TKP sudah dilaksanakan. Sedangkan secara deduktif, kami akan mendalami informasi,” tambahnya.

Disebutkan juga bahwa pihaknya menunggu hasil kedokteran forensik dan laboratorium forensik terkait tidak ditemukannya makanan di lambung para korban termasuk kemungkinan adanya zat berbahaya dalam tubuh korban.

Baca Juga: Transjakarta Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Korupsi

“Proses kedokteran forensik maupun laboratorium forensik (untuk pemeriksaan toksikologi dan histopatologi) masih kita tunggu mengenai sebab-sebab kematian secara akurat,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x