Tersangka Penusukan Mahasiswa Unpad Mengaku Sakit Hati

- 14 November 2022, 11:30 WIB
Tersangka Penusukan Mahasiswa Unpad Mengaku Sakit Hati.
Tersangka Penusukan Mahasiswa Unpad Mengaku Sakit Hati. /

RINGTIMES BALI- Jum'at, 11 November 2022 telah terjadi pembunuhan kepada seorang Mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) bernama Corrida Athoriq (23) di rumahnya, Kompleks Gading Tutuka II, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung sekitar pukul 9:30 pagi.

Polisi yang bergerak cepat mengungkap pelaku akhirnya berhasil mengamankan FA (24). Ia diamankan pada pukul 14:30, beberapa jam setelah penikaman, di rumah orang tuanya, di daerah Coblong, Kota Bandung.

Diungkap polisi, ternyata tersangka adalah orang yang dikenal korban sejak 2016. Pembunuhan dipicu rasa sakit hati dan kekecewaan terhadap korban yang ingin menyebarkan foto-foto aibnya.

Baca Juga: Masjid Gaza Palestina, Wujud Cinta Ridwan Kamil dan Indonesia

Diantara foto-foto tersebut adalah foto tindakan kekerasan atau penganiayaan yang dilakukan pelaku kepada korban.

Pelaku yang marah terlebih dulu membuat rencana dan melakukan perjanjian dengan korban untuk bertemu pada 5 Oktober 2022 lalu untuk menyelesaikan permasalahan.

Namun karena hingga 9 Oktober antara pelaku dengan korban tak kunjung bertemu, tersangka lalu merencakan pembunuhan dengan lebih dulu memesan jaket ojek online serta pisau di salah satu e-commerce untuk melancarkan niatnya.

Baca Juga: Renovasi Jelang Piala Dunia U20, Timnas Indonesia Tidak Bisa Gunakan Stadion GBK Untuk Piala AFF 2022

Saat kejadian, FA (24) yang menyamar sebagai driver Gojek pengantar paket, masuk ke dalam rumah dan langsung membacok korban berkali-kali di bagian leher kemudian menusuknya di bagian dada.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x