DTE G20 Diminati Pengunjung, 781 Orang Saksikan Pengembangan Transformasi Digital Pasca Dibuka

- 14 November 2022, 14:45 WIB
DTE G20 diminati pengunjung, 781 orang saksikan pengembangan transformasi digital pasca dibuka.
DTE G20 diminati pengunjung, 781 orang saksikan pengembangan transformasi digital pasca dibuka. /Ni Made Ari Rismaya Dewi/Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Salah satu side event G20, Digital Transformation Expo (DTE) digelar dari tanggal 13 hingga 17 November 2022 di Nusa Dua, Bali.

Pameran dengan sentuhan digital ini dibuka untuk umum dengan total 4.300 pendafar.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai penyelenggara ungkap angka kunjungan yang tinggi setelah satu hari dibukanya DTE.

Baca Juga: Kunjungi DTE G20, Mendag: Saya Apresiasi dan Sangat Positif

"Dari jam 12.00 WITA kemarin sampai dengan jam 12.00 WITA hari ini, sudah ada 781 pengunjung. Jadi ternyata minat teman-teman sangat tinggi untuk menyaksikan bagaimana pengembangan transformasi digital di Indonesia," ujar Sekretaris Jenderal Kominfo Mira Tayyiba pada Senin, 14 November 2022.

Ia menyebutkan bahwa DTE tak hanya menampilkan pengembangan transformasi digital di Indonesia, tapi juga menampilkan pengembangan transformasi digital delapan negara anggota G20 lainnya.

Hal ini menunjukkan bahwa transformasi digital menjadi suatu keniscayaan yang harus dikembangkan dan dimanfaatkan secara optimal.

Baca Juga: Tersangka Penusukan Mahasiswa Unpad Mengaku Sakit Hati

Dalam pameran ini, Kominfo juga ingin menunjukkan bahwa transformasi digital di Indonesia sudah 'on the right track.'

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x