Bupati Sedana Arta Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Kabupaten Bangli

- 10 November 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi Bupati Sedana Arta Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Kabupaten Bangli.
Ilustrasi Bupati Sedana Arta Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Kabupaten Bangli. /dok. Pemkab Bangli/

RINGTIMES BALI - Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Bupati Bangli yang dilanjutkan dengan Siarah di Tugu pahlawan Penglipuran, pada Kamis(10/11/22).

Peringatan hari Pahlawan tahun 2022 dengan tema "Pahlawanku Teladan ku" tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Wakil DPRD I Komang Carles, Unsur Forkompinda, Perwakilan Veteran, Kepala OPD, serta ASN dilingkungan Pemkab Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini menyampaikan, hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Lepas Atlet Porprov dan Official di Tugu Pahlawan Penglipuran

Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan bangsa. Dari Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Para Pejuang Kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara-tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga.

Para Pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan.

Baca Juga: Bupati Didampingi Wakil Bupati Bangli Hadiri Rapat Paripurna Penetapan RAPBD Tahun Anggaran 2023

Para Pejuang telah berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x