Bupati Bangli Membuka Off Road Motor Trail X-Rocks Adventure 2022 di Desa Pengotan

- 30 Oktober 2022, 16:45 WIB
Bupati Bangli buka Of Road Motor Trail X-Rocks Adventure 2022 di Desa Adat Pengotan dalam rangka penggalian dana Pelinggih Pura Ulun Suwi.
Bupati Bangli buka Of Road Motor Trail X-Rocks Adventure 2022 di Desa Adat Pengotan dalam rangka penggalian dana Pelinggih Pura Ulun Suwi. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI - Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka Off Road Motor Trail "X-ROCKS ADVENTURE 2022" di Desa Adat Pengotan, Kecamatan Bangli, pada Minggu (30/10/22), bertempat di Parkir Jaba Pura Penataran Agung Ds Adat Pengotan Bangli.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Bangli I Nengah Darsana, Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, Perwakilan Pengurus IMI Bali, Wisnu, IMI Korwil Bangli Anak Agung Gede Adhi Suci Artha, Unsur TNI/ Polri, Perbekel Desa Pengotan, Bendesa Adat Pengotan, Peserta Off Road serta masyarakat setempat.

Ketua Panitia Off Road Motor Trail Desa Adat Pengotan I Nengah Radiasa yang akrab disapa Onok, dalam laporannya menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Off Road Motor Trail Desa Adat Pengotan tersebut adalah dalam rangka penggalian dana untuk perbaikan Pelinggih Pura Ulun Suwi di Desa Pengotan.

Baca Juga: Wabup Diar Lantik Mabiran, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting Kwarcab Bangli Tahun 2022

Off Road tersebut diikuti oleh kurang lebih seribu orang Offroader dari seluruh Bali dan daerah luar Bali seperti Lombok dan Jawa, bahkan ada juga partisipasi Offroader dari luar negeri, dengan memperubutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik, serta mengucapkan terrimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Bangli dalam kepemimpinan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, yang langsung turun kelapangan untuk membuka acara off road tersebut.

Bupati Bangli dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara event off road desa Pengotan, semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Bangli.

Baca Juga: The 2nd HMM G20 Hasilkan 6 Key Actions, Menkes: Kita Rangkum dan Serahkan ke Menlu

Selain sebagai upaya penggalian dana untuk menunjang kegiatan desa adat, Kegiatan ini juga dapat membantu memupuk semangat sportifitas masyarakat khususnya untuk para penghobi off road di Kabupaten Bangli," Ujar Sedana Arta.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x