Wabup Diar Lantik Mabiran, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting Kwarcab Bangli Tahun 2022

- 29 Oktober 2022, 20:38 WIB
Wabup Diar melantik Mabiran, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting se-Kwarcab Bangli Tahun 2022.
Wabup Diar melantik Mabiran, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting se-Kwarcab Bangli Tahun 2022. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, juga selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangli, melantik Mabiran, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting se-Kwarcab Bangli Tahun 2022.

Pelantikan dengan tema "Semangat Pengabdian dan Soliditas Menuju Kwartir Ranting yang Kuat" dan moto "Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan" tersebut dilaksanakan Sabtu, 29, Oktober 2022 di SMK N 1 Bangli.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangli, Pengurus Kwarcab Bangli, Mabiran se-Kwarcab Bangli, Pengurus Kwaran, LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting se-Kwarcab Bangli serta undangan lainnya.

Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangli juga selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangli I Komang Pariarta menyampaikan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangli Tahun 2022 merupakan forum tertinggi Gerakan Pramuka di tingkat Ranting.

Baca Juga: The 2nd HMM G20 Hasilkan 6 Key Actions, Menkes: Kita Rangkum dan Serahkan ke Menlu

Kegitan itu dilakukan untuk melakukan Pemilihan Ketua Kwartir Ranting dan Penyusunan Kepengurusan Kwartir Ranting masa bhakti 2022-2027 serta menyusun Program Kerja Gerakan Pramuka lima tahun ke depan.

Ia menambahkan melalui Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangli Tahun 2022, para peserta dapat melakukan Evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan selama kepengurusan masa bakti 2017-2022.

Selain itu juga menyusun rencana strategis Pramuka ke depan dengan memperhatikan Program Kerja Nasional, Program Kerja Daerah Bali, dan Program Kerja Cabang Bangli.

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangli Tahun 2022, diselenggarakan di Kwartir Ranting masing-masing, yang pertama pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x