WNA asal Kanada Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam Renang Villa Seminyak

- 24 September 2022, 19:49 WIB
WNA asal Kanada berinisial IDL ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam villa Seminyak.
WNA asal Kanada berinisial IDL ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam villa Seminyak. /Raka Bagus/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada berinisial IDL ditemukan tidak bernyawa di dasar kolam villa, Sabtu, 24 September 2022.

Lokasi yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) berada di salah satu villa daerah Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan bahwa diduga kematian IDL disebabkan oleh penyakit parkinson yang dideritanya.

Baca Juga: Tim SAR Evakuasi WNA Asal Prancis yang Terhantam Ombak di Pantai Kelingking, Nusa Penida

"Dugaan tersebut sesuai dengan temuan obat-obatan di dalam tas korban serta temuan 2 brosur terkait penyakit parkinson di kamarnya," ungkap Sukadi, 24 September 2022.

Selain itu, dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan dari pacar korban, Tasha Anita Ripley yang mengatakan bahwa korban telah menderita penyakit parkinson selama 15 tahun.

"Sekitar 4 tahun belakangan ini, penyakitnya makin parah. Itu sebabnya korban terus bawa obat-obatan di dalam tasnya," tutur Sukadi.

Baca Juga: Polda Bali Ungkap Meninggalnya WNA Asal Peru yang Jadi Tahanan Narkotika

Penemuan jenazah IDL ini, ditemukan pertama kali oleh Tasha Anita Ripley serta I Komang Arief Tri Sanjaya sebagai tour guide.

"Awalnya pada Sabtu, 24 September 2022 sekira pukul 11.30 WITA, Komang Arief mendatangi villa untuk menjemput dua tamu asal Kanada tersebut untuk touring," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x