Pantau Lebih Dekat Kinerja ASN, Bupati Karangasem Pilih Ngantor di Sejumlah Kantor Dinas

- 19 September 2022, 11:25 WIB
Dalam rangka memantau lebih dekat kinerja para pegawai ASN dan Non ASN, Bupati Karangasem memilih untuk ngantor di sejumlah Kantor Dinas.
Dalam rangka memantau lebih dekat kinerja para pegawai ASN dan Non ASN, Bupati Karangasem memilih untuk ngantor di sejumlah Kantor Dinas. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – Hal unik dilakukan oleh Bupati Karangasem I Gede Dana. Kali ini dia memilih untuk ngantor di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin, 19 September 2022.

Hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya dia selama beberapa hari memilih untuk ngantor di sejumlah Kantor Dinas, seperti Disdikpora dan BPKAD Karangasem.

Bukan tanpa alasan, Bupati Gede Dana melakukan hal tersebut dengan tujuan agar dia bisa memantau lebih dekat kinerja para pegawai ASN dan non-ASN di masing-masing OPD, sehingga jika ada masalah, maka akan dapat diselesaikan lebih cepat.

Pada kesempatan tersebut, Dia meminta agar penegakan disiplin di lingkungan Pemkab Karangasem untuk terus digelorakan dan ditegakkan secara terus menerus dan menjadi budaya dikalangan ASN dan non-ASN di Karangasem.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Bentuk Karakter Berbangsa Bernegara Lewat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

“Di sini adalah orang-orang pilihan yang mempunyai kemampuan untuk membantu pembangunan di Karangasem dan harus menjadi contoh,” kata Bupati Gede Dana, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Senin, 19 September 2022.

Selain itu, Bupati Gede Dana sempat memimpin pelaksanaan apel pagi disiplin dan memberikan beberapa arahan kepada para pegawai di Kantor BKPSDM.

Usai memimpin pelaksanaan apel pagi, dia juga mengikuti kegiatan Tri Sandya (sembahyang) bersama para pegawai, dan dilanjutkan dengan melaksanakan berbagai kegiatan administrasi hingga menerima tamu di Kantor BKPSDM.

Tidak menutup kemungkinan jika Bupati Gede Dana sewaktu-waktu juga akan ngantor di kecamatan atau bahkan kelurahan/desa.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x