Survei PSI Sebut Masyarakat Indonesia Puas dengan Kinerja Polri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J

- 16 September 2022, 09:40 WIB
PSI yang melakukan survei tentang kinerja Polri menyebut masyarakat Indonesia puas dengan pengungkapan kasus kematian Brigadir J.
PSI yang melakukan survei tentang kinerja Polri menyebut masyarakat Indonesia puas dengan pengungkapan kasus kematian Brigadir J. /Kolase : Pikiran Rakyat/

RINGTIMES BALI – Panel Survei Indonesia (PSI) melaksanakan survei tentang kinerja Polri terkait pengungkapan kasus kematian Brigadir J.

Berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh PSI, masyarakat merasa puas dengan kinerja Polri dalam pengungkapan kasus tersebut.

Yuswiryanto selaku Koordinator PSI menyampaikan bahwa total 76,7 persen responden merasa puas terhadap kinerja Polri dalam pengungkapan kasus Brigadir J.

Baca Juga: Jelang KTT G20, Pemerintah Kabupaten Badung dan Forkopimda Tandatangani Komitmen Bersama

"Terkait kasus terbunuhnya Brigadir J yang menjadi pembicaraan di publik, opini masyarakat yang ditangkap dari hasil survei didapati sebanyak 76,7 persen responden puas dengan kinerja Polri dalam membongkar kasus Brigadir J,” kata Yuswiryanto, dikutip dari PMJ News, Jumat, 16 September 2022.

“Sebanyak 17,1 persen tidak puas dan 6,2 persen tidak menjawab," sambungnya.

Untuk survei tersebut, terdapat 1.580 WNI yang telah berusia 17 tahun di 302 kabupaten/kota di 34 provinsi sebagai responden.

Pemilihan WNI sebagai objek survei dilaksanakan menggunakan metode multistage random sampling dan hasil survei tersebut mempunyai tingkat keakuratan 95 persen dan margin of error 2,48 persen.

Baca Juga: Keributan Antar Pemuda di Jogja Berbuntut Penganiayaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x