Bupati Suwirta Hadiri HUT SMPN 1 Banjarangkan, Apresiasi Sekolah Implementasikan Program Merdeka Belajar

- 31 Agustus 2022, 15:20 WIB
Bupati Suwirta menghadiri HUT SMPN 1 Banjarangkan ke 49, mengapresiasi sudah berinisiatif mengimplementasikan program Merdeka Belajar.
Bupati Suwirta menghadiri HUT SMPN 1 Banjarangkan ke 49, mengapresiasi sudah berinisiatif mengimplementasikan program Merdeka Belajar. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Perkembangan SMPN 1 Banjarangkan telah mengalami peningkatan signifikan dengan inisiatif sekolah mengimplementasikan program Merdeka Belajar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung saat menghadiri Puncak HUT SMPN 1 Banjarangkan ke-49, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi atas peran aktif SMPN 1 Banjarangkan yang ikut menyukseskan program Merdeka Belajar dengan profil Pelajar Pancasila menciptakan suasana belajar yang nyaman.

"Apapun itu, lakukan dengan baik dan benar, sumber daya manusia sebagai penentu serta kolaborasi antara orang tua dengan guru sangat penting dalam menyukseskan program Merdeka Belajar," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Tingkatkan Sentra Ekonomi Wisata, Bupati Suwirta Tata Pasar Semarapura dengan Kearifan Lokal

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak para guru atau pendidik untuk membuat SDM yang berkualitas karena semakin hari pendidikan terus berinovasi.

"Selamat ulang tahun SMPN 1 Banjarangkan semoga semakin jaya dan inovatif," kata Bupati Suwirta.

I Nengah Suradnya selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarangkan, sekaligus ketua panitia penyelenggara kegiatan menyampaikan bahwa HUT kali ini mengusung tema "Melalui HUT ke 49 SMP N 1 Banjarangkan Kita Tingkatkan Kreatifitas dan Kepedulian Warga Sekolah dalam rangka Merdeka Belajar Menuju Profil Pelajar Pancasila.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x