Polda Bali Ungkap Kasus Pembunuhan Pegawai Bank yang Ditemukan di Kawasan Melaya Jembrana

- 29 Agustus 2022, 18:00 WIB
Polda Bali rilis pengungkapan kasus pembunuhan pegawai bank yang ditemukan di got di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk di Desa Melaya, Kabupaten Jembrana, pada Senin, 29 Agustus 2022.
Polda Bali rilis pengungkapan kasus pembunuhan pegawai bank yang ditemukan di got di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk di Desa Melaya, Kabupaten Jembrana, pada Senin, 29 Agustus 2022. /Instagram/@sahabat_polri.bali

RINGTIMES BALI - Polda Bali akhirnya merilis pengungkapan kasus pembunuhan yang jasadnya ditemukan di got di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk di Desa Melaya, Kabupaten Jembrana, pada Senin, 29 Agustus 2022.

Pelaku pembunuhan seorang pegawai bank tersebut ditangkap di Bandar Lampung pada 27 Agustus 2022 lalu.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. mengungkapkan, dari pengakuan pelaku berinisial NSP (40) dan RN (28) diketahui motif pembunuhan ini yaitu faktor ekonomi.

Baca Juga: Kapolres Jembrana Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Hutan Melaya

Kedua pelaku ingin menguasai harta Gusti Mirah (korban) berupa mobil Honda Brio.

“Sang pelaku berinisial NSP bekerja sama dengan temannya RN untuk menguasai harta Mirah Lestari yaitu 1 unit mobil Honda Brio,” kata Kabid Humas dikutip dari Instagram @sahabat_polri.bali.

Diketahui, pelaku yang merupakan kekasih korban Gusti Mirah Lestari awalnya mengajak Gusti Mirah berjalan-jalan dan makan-makan di daerah Jimbaran.

Baca Juga: Kapolres Jembrana Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Hutan Melaya

Usai makan-makan, pelaku mengakui bahwa Gusti Mirah di eksekusi di dalam mobil dalam keadaan mobil masih melaju di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x