Tersangka Putri Candrawathi Cek Kesehatan Sebelum Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

- 26 Agustus 2022, 13:50 WIB
Putri Candrawathi melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum diperiksa sebagai tersangka di Bareskrim Polri.
Putri Candrawathi melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum diperiksa sebagai tersangka di Bareskrim Polri. /Kolase//Antara/@divhumaspolri

RINGTIMES BALI – Putri Candrawathi atau PC, istri tersangka Ferdy Sambo akan menjalani pemeriksaan dengan dimintai keterangan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J di Bareskrim Polri, Jumat, 26 Agustus 2022.

Pemeriksaan tersebut merupakan yang pertama dijalani oleh PC dengan berstatus sebagai tersangka. Arman Hanis selaku Kuasa hukum PC terlihat sudah berada di Bareskrim Polri sekitar pukul 10.48 WIB, namun PC belum terlihat.

“Hari ini memang jadwal pemeriksaan Ibu PC. Saat ini Ibu PC sedang dalam pemeriksaan kesehatan. Jadi Ibu PC akan diperiksa kesehatannya,” kata Arman kepada wartawan, dikutip dari PMJ News, Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Kompolnas Pantau Langsung Sidang Kode Etik Tersangka Ferdy Sambo, Pastikan Sesuai Prosedur dan Transparan

Dia menyampaikan bahwa setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, PC akan menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik.

“Setelah pemeriksaan kesehatan akan dilanjutkan oleh pemeriksaan BAP oleh penyidik,” katanya.

Selain itu, Arman juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menginformasikan hasil pemeriksaan terhadap PC setelah selesai dilakukan.

Baca Juga: LPSK Datangi KPK Terkait Dugaan Suap Tersangka Ferdy Sambo

“Setelah pemeriksaan BAP oleh penyidik selesai, kami akan memberikan atau menyampaikan beberapa hal kepada rekan rekan media. Jadi mohon agar pemeriksaan ini bisa berjalan lancar. Mohon rekan-rekan media sabar menunggu,” katanya.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x