Polri Temukan Rekaman CCTV Kasus Penembakan Brigadir J

- 19 Agustus 2022, 17:50 WIB
Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyampaikan bahwa Polri sudah menemukan rekaman CCTV terkait kasus penembakan Brigadir J.
Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyampaikan bahwa Polri sudah menemukan rekaman CCTV terkait kasus penembakan Brigadir J. /RENO ESNIR/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI - Polri sudah menemukan rekaman CCTV terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas tersangka Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi selaku Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, menyampaikan bahwa dengan ditemukannya rekaman CCTV akan sangat berguna untuk perkembangan penanganan kasus.

Baca Juga: Gubernur Koster Terima TOA, Tandai Peredaran Uang Kertas Rupiah Tahun Emisi 2022 di Bali

"Alhamdulillah CCTV yang sangat vital yang menggambarkan situasi sebelum, sesaat, dan setelah kejadian di Duren Tiga itu berhasil kami temukan," kata Andi Rian Djajadi, dikutip dari PMJ News, Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa rekaman CCTV yang ditemukan tersebut berisi beberapa peristiwa penting di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Polres Klungkung Lakukan Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta

Andi Rian mengatakan rekaman CCTV tersebut ditemukan setelah penyidik melakukan serangkaian tindakan.

"Dengan sejumlah tindakan penyidik," katanya.

Dia menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang terkait kasus kematian Brigadir J, termasuk istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x