Seorang Pria Menghilang Terseret Arus, Ditemukan Tidak Bernyawa di Yeh Sumbul oleh Nelayan

- 15 Agustus 2022, 06:02 WIB
Tim Sar menemukan jasad seorang pria bernama Budianto (23) yang sempat dikabarkan menghilang terseret arus, pada Kamis (11/8/2022) lalu. 
Tim Sar menemukan jasad seorang pria bernama Budianto (23) yang sempat dikabarkan menghilang terseret arus, pada Kamis (11/8/2022) lalu.  /Tangkapan Layar Instagram.com/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI- Tim Sar menemukan jasad seorang pria bernama Budianto (23) yang sempat dikabarkan menghilang terseret arus, pada Kamis, 11 Agustus 2022 lalu. 

Jasad Budianto terseret arus, dan ditemukan pada Sabtu, 13 Agustus 2022, dalam keadaan tidak bernyawa, di Yeh Sumbul tepatnya di Perairan Pekutatan, Jembrana. 

Tubuh Budianto yang terseret arus ditemukan oleh Tim Sar dan nelayan, dengan posisi telungkup dan mengapung. 

Baca Juga: Sekda IB Alit Wiradana Resmikan Gedung Baru KPN Kamadhuk Denpasar

Informasi ini dilansir oleh Tim Ringtimes Bali, dikutip dari Barsanas Bali, yang unggah pada instagram pribadinya @basarnas_bali, pada (14/8).

"Tadi nelayan menemukan jenasahnya sekitar pukul 12.23 Wita, dan tiba di Yeh Sumbul pukul 13.00 Wita," ucap Basarnas Bali. 

Sisi lain Koordinator Pos SAR Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan, yang turut melakukan pencarian selama tiga hari, mengatakan bahwa jenazah sudah dievakuasi. 

Baca Juga: Polsek Mengwi Bekuk Dua Pencuri Mesin Genset di Proyek Villa Tumbak Bayuh, Badung

"Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit, dengan menggunakan mobil BPBD Jembrana," kata Dewa Putu. 

Sebelumnya pada tanggal (13/8), Basarnas Bali mendapat laporan dari Ida Bagus Tripana, yang melapor bahwa Budianto menghilang terseret arus. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x