Wagub Cok Ace Tanggapi Senator Australia: Janganlah Seperti Fitnah Begitu

- 8 Agustus 2022, 15:10 WIB
Wagub Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace menanggapi pernyataan Senator Australia Pauline Hanson yang viral akibat menyinggung kotoran sapi di jalanan Bali.
Wagub Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace menanggapi pernyataan Senator Australia Pauline Hanson yang viral akibat menyinggung kotoran sapi di jalanan Bali. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace menanggapi pernyataan Senator Australia Pauline Hanson yang viral akibat menyinggung kotoran sapi di jalanan Bali.

"Memang kelihatannya berlebihan, dibilang banyak sapi berkeliaran. Kita lihat sendiri, orang Australia lihat sendiri dan tidak ada," ujar Cok Ace kepada media usai Rapat Paripurna ke-21 pada Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya Bali tidak menganut cara untuk memelihara sapi yang diliarkan.

Baca Juga: Imigrasi Bali Deportasi WNA Asal Malaysia Setelah 10 Tahun di Penjara

Sapi-sapi di Bali pasti dikandangkan karena kotorannya diperlukan untuk pupuk dan lain sebagainya.

Sehingga menurutnya apa yang dinyatakan Pauline Hanson tidak tepat dengan kenyataannya.

"Bahkan wisatawan yang memang kita harapkan untuk melihat langsung kan tanggapannya berbeda. Mereka mengatakan Bali tidak seperti itu," jelasnya.

Baca Juga: BNN Bali Amankan 3 WNA dan 3 WNI Terkait Kasus Narkotika

Lebih lanjut, Cok Ace kembali memberikan tanggapan singkatnya terhadap sikap Senator Australia tersebut.

"Pak Sandi sudah cukup keras berbicara, saya kira sudah cukup beberapa media asing sampaikan. Jadi janganlah seperti fitnah begitu, jadi kan tidak bagus atau elok," tutupnya.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x