Kapolres Tabanan Atensi Personel Jelang Kegiatan 17 Agustus dan Presidensi G20

- 1 Agustus 2022, 20:58 WIB
Kapolres Tabanan atensi personel terkait kegiatan 17 Agustus dan jelang Presidensi G20, Senin, 1 Agustus 2022
Kapolres Tabanan atensi personel terkait kegiatan 17 Agustus dan jelang Presidensi G20, Senin, 1 Agustus 2022 /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K, M.H., ingatkan personel untuk memantau kegiatan masyarakat dan lakukan pengamanan terkait rangkaian perayaan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus.

Kapolres Tabanan menyampaikan hal tersebut saat upacara Kenaikan pangkat Pengabdian 3 Personil di lapangan Apel Polres Tabanan pada Senin, 1 Agustus 2022 pukul 08.30 WITA.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan dalam kesiapan mendukung pelaksanaan presidensi G20 yang akan berlangsung menjelang akhir 2022, agar seluruh personil Polres Tabanan mempersiapkan diri.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Malam di Beberapa Objek Vital

Menyambut G20 yang puncaknya pada November 2022, ia mengatakan ada perlibatan personel cukup besar dalam penanganannya.

Maka dari itu, agar dipersiapkan serta dikelola betul personel yang akan ditugaskan, sehingga tidak mengganggu kegiatan rutin.

Selain hal tersebut Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa seluruh personil diharapkan dalam memasuki semester ke 2 tahun 2022, agar berpedoman pada arahan dan petunjuk tim audit kinerja dari Itwasum Polri sebelumnya.

Baca Juga: PLN Bali Gencarkan Kampanye Penggunaan Kendaraan Listrik EV Percepat Transisi Energi

Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polres Tabanan dan jajaran Polsek yang telah bekerja dengan baik dan meminta agar terus meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x