Ditemukan Jasad Wanita Paruh Baya di Bawah Jembatan Cau Belayu Tabanan

- 29 Juli 2022, 18:13 WIB
Proses evakuasi jasad wanita di bawah jembatan Cau Belayu, Marga, Tabanan dengan Lifting System oleh Barsanas Bali (29/7)
Proses evakuasi jasad wanita di bawah jembatan Cau Belayu, Marga, Tabanan dengan Lifting System oleh Barsanas Bali (29/7) /Tangkapan Layar Instagram.com/@barsanasbali

RINGTIMES BALI - Basarnas Bali menemukan jasad seorang wanita paruh baya di bawah jembatan Cau Belayu, Marga, Tabanan pada Jumat, 29 Juli 2022, pukul 12.00 WITA. 

Penemuan mayat tersebut oleh Basarnas Bali, atas laporan warga setempat, yaitu Bapak Oka yang merupaka perangkat desa setempat. 

Dikabarkan bahwa wanita paruh baya tersebut jatuh dari jembatan Cau Belayu, Marga, Tabanan, dan ditemukan meninggal dunia. 

Korban diketahui bernama Gusti Ayu Puspa (54), yang berasal dari Desa Carang Sari, Kecamatan Abiansemal, Badung. 

Baca Juga: WNA Australia Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tergeletak Tanpa Baju di Kuta

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengatakan, atas laporan warga bahwa korban pergi dari rumah pukul 04.00 WITA, dan ditemukan mengambang pada pukul 11.30 WITA, di bawah jembatan Cau Belayu, Marga, Tabanan. 

"Usai terima laporan, kami bergegas menurunkan 10 orang tim rescue dengan peralatan mountenering," ucap Kepala Barsanas.

Dirinya menambahkan saat pertama ditemukan, korban dalam posisi tengkurap, dan meninggal dunia.

Tim SAR gabungan lalu mengekuasi korban, dengan Lifting System karena ada larangan tidak boleh membawa korban melalui jalan tertentu. 

Baca Juga: Polres Badung Evakuasi Jenazah WNA Asal Australia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Kuta

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x