Balai Besar POM Serahkan Tali Asih kepada Seniman Lukis I Gusti Nyoman Nodia di Tanah Lot

- 22 Juli 2022, 07:33 WIB
Balai Besar POM serahkan Tali Asih kepada seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia di Tanah Lot pada Kamis, 21 Juli 2022
Balai Besar POM serahkan Tali Asih kepada seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia di Tanah Lot pada Kamis, 21 Juli 2022 /Humas Polres Tabanan/

 

RINGTIMES BALI – Balai Besar BPOM Denpasar berbagi kasih kepada salah seorang seniman lukis berusia 86 tahun, I Gusti Nyoman Nodia, yang bermukim di Kawasan wisata Tanah Lot.

Hal tersebut sehubungan dengan ditetapkannya hari Tumpek Krulut sebagai Hari Tresna Asih atau Hari Kasih Sayang oleh Pemprov Bali yang dirayakan oleh umat Hindu pada hari Sabtu, 23 Juli 2022.

Penyerahan tali kasih dari Balai Besar POM Denpasar itu diwakili oleh Kabag Tata Usaha Dra. Ni Putu Teny Desyani, Apt dan Koordinator Penindakan Drs. I Wayan Eka Ratnata, Apt.

Baca Juga: Sidokkes Polres Tabanan Laksanakan Gerai Vaksin Cegah Penyebaran Covid-19

Penyerahan tali asih berupa sembako itu diberikan pada Kamis, 21 Juli 2022 sore hari di rumah seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia.

Kabag Tata Usaha Dra. Ni Putu Teny Desyani, Apt didampingi Koordinator Penindakan Drs. I Wayan Eka Ratnata, Apt dari BBPOM Denpasar pada kesempatan itu menyatakan bahwa penyerahan tersebut merupakan rangkaian Tumpek Krulut BBPOM kepada seniman.

"Penyerahan tali asih ini adalah merupakan rangkaian dari hari Tumpek Krulut dari BBPOM Denpasar kepada penekun seni. Jangan dipandang besar kecilnya yang dapat kami berikan, namun hal ini merupakan keikhlasan untuk beryadnya, semoga bisa menjadi karma yang baik bagi Kita semua," katanya.

Baca Juga: 9 Pengabdi Seni Terima Penghargaan Adi Sewaka Nugraha oleh Pemprov Bali saat Penutupan PKB 2022

Sementara itu, seniman lukis I Gusti Nyoman Nodia didampingi istrinya Ida Ayu Alit Nendri menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BBPOM Denpasar, Pemerintah Propinsi Bali dan jajarannya atas bantuan yang diberikan.

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah