Kapolsek Marga Sampaikan Arahan pada Siswa SMA Taruna Garuda Bali di TPB Margarana Tabanan, Bali

- 20 Juli 2022, 11:23 WIB
Kapolsek Marga sampaikan arahan kepada siswa SMA Taruna Garuda Bali, Badung TPB Margarana, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Tabanan, Bali.
Kapolsek Marga sampaikan arahan kepada siswa SMA Taruna Garuda Bali, Badung TPB Margarana, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Tabanan, Bali. /Instagram/@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – AKP I Gede Budiarta, S.H, M.H, selaku Kapolsek Marga menyampaikan arahan kepada siswa SMA Taruna Garuda Bali, Badung untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Juli 2022, pukul 11.00 WITA, bertempat di plataran parkir TPB Margarana, Desa Marga Dauh Puri, Marga, Tabanan, Bali.

Pemberian arahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Garuda Bali, Badung yang akan berlangsung selama 1 Minggu.

Baca Juga: Seorang Anak Berusia 5 Tahun Ditemukan Terlantar oleh BPBD dengan Luka Lebam di Sidakarya, Denpasar Selatan

Berdasarkan izin dari AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K., M.H. selaku Kapolres Tabanan, AKP I Gede Budiarta, S.H, M.H menghimbau kepada para siswa agar mematuhi ketentuan peraturan tata tertib yang berlaku selama melaksanakan kegiatan di TPB Margarana di tempat tersebut.

Selama melaksanakan kegiatan diharapkan juga kepada para siswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marga juga memberikan penjelasan tentang TPB Margarana dan menyampaikan wawasan kebangsaan kepada para siswa yang berjumlah 87 orang.

Baca Juga: Polsek Abiansemal Kembali Gencarkan PeduliLindungi, Upaya Tekan Kasus Covid-19

"Mari adik-adik kita semua menghormati nilai nilai luhur perjuangan para pahlawan Bangsa yang telah berjuang untuk memerdekakan negeri ini. Sebagai generasi penerus bangsa hendaknya kita bisa mencontoh perjuangan para pendahulu kita,” kata Kapolsek Marga.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x