Cok Ace Hadiri PHRI Bike Tour 2022 di Kintamani: Mendukung Pemulihan Sektor Pariwisata

- 16 Juli 2022, 19:15 WIB
Wagub Bali Cok Ace ikuti kegiatan PHRI Bike Tour 2022 dengan titik start di halaman parkir Tegukopi, Penelokan, Kintamani, Kabupaten Bangli pada Sabtu, 16 Juli 2022.
Wagub Bali Cok Ace ikuti kegiatan PHRI Bike Tour 2022 dengan titik start di halaman parkir Tegukopi, Penelokan, Kintamani, Kabupaten Bangli pada Sabtu, 16 Juli 2022. /Instagram/@pemprov_bali

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau akrab disapa Cok Ace menghadiri dan turut sebagai peserta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bike Tour Tahun 2022.

Kegiatan PHRI Bike Tour 2022 yang diikuti Wagub Cok Ace tersebut mengambil start di halaman parkir Tegukopi, Penelokan, Kintamani, Kabupaten Bangli pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace bersyukur sebab Bali dipilih sebagai salah satu lokasi Bike Tour oleh PHRI beserta 7 kota lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Dampingi Dinas Pertanian Laksanakan Vaksinasi Cegah PMK

Selain itu, Bali juga merupakan etape kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di kota Padang, Sumatera Barat.

Dikutip dari akun Instagram @pemprov_bali, ia mengatakan tur tersebut dilaksanakan dalam 8 putaran dan Bali termasuk di dalamnya.

“Kita patut bersyukur dari 34 provinsi di Indonesia, Bali dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraannya. Semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian Bali," ucapnya.

Baca Juga: Dinas Pertanian dan Puskeswan Klungkung Lakukan Vaksinasi PMK di Banjarangkan

Hal serupa juga disampaikan Sekjen PHRI Pusat Maulana Yusran. Ia mengatakan kegiatan Bike Tour itu dilaksanakan untuk mendukung akselerasi sektor pariwisata dalam upaya mendukung perekonomian Indonesia yang terpuruk terdampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x