Jadwal Film Bioskop Sidewalk Jimbaran Cinepolis Kuta, 14 Juli 2022, Sedang Tayang Thor dan Minions

- 14 Juli 2022, 08:17 WIB
Ilustrasi aftar jadwal film di bioskop Sidewalk Jimbaran Cinepolis, sedang tayang film Thor dan Minions, hari Kamis, 14 Juli 2022.
Ilustrasi aftar jadwal film di bioskop Sidewalk Jimbaran Cinepolis, sedang tayang film Thor dan Minions, hari Kamis, 14 Juli 2022. /Pixabay

RINGTIMES BALI – Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri saat sedang bosan atau jenuh.

Untuk kalian yang ingin menonton film favorit namun belum sempat pergi ke bioskop, berikut jadwal film yang masih tayang di bioskop Sidewalk Jimbaran Cinepolis beserta daftar harganya.

Sidewalk Jimbaran Cinepolis Kuta

Bioskop Side Walk Jimbaran Cinepolis terletak di Sidewalk Mall, Jl. Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Lippo Mall Kuta Cinepolis, 14 Juli 2022, Sedang Tayang Thor dan Minions

Di Bioskop tersebut masih tayang film Thor: Love and Thunder dan Minions 2: The Rise of Gru.

Thor Love and Thunder

Thor: Love and Thunder menceritakan Thor dalam sebuah perjalanan yang belum pernah dia jalani, pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr, the God Butcher yang ingin memusnahkan para dewa.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster atau Mighty Thor, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, dan Taika Waititi sebagai Korg.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x