Perwira Pengendali Sekat Simpang Pratama Nusa Dua Beri Arahan Personil untuk Keamanan

- 14 Juli 2022, 07:40 WIB
Pengarahan Keamanan oleh Akp I Wayan Sukarya
Pengarahan Keamanan oleh Akp I Wayan Sukarya /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Perwira Pengendali (Padal) Sekat Simpang Pratama Nusa Dua Satgas V Pengamanan Kawasan, ITDC OPS GAPURA AGUNG V 2022 Akp I Wayan Sukarya memberikan pengarahan kepada personilnya. 

Pengarahan yang diberikan kepada personilnya yang akan bertugas, yaitu pengamanan akses masuk kawasan ITDC Nusa Dua, Bali pada tanggal 13 Juli 2022, pukul 07.00 WITA. 

Pengarahan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022.

Baca Juga: Kebakaran di Desa Ungasan, Damkar Badung Berusaha Padamkan Api yang Lahap Rumah Warga

"44 personil telah kami ploting sesuai kebutuhan pengamanan, 3 diantaranya adalah personil Polda Bali sebagai Negosiator, selebihnya anggota Polres Badung baik dari Kompi dalmas maupun Reimas," ucap Akp Sukarya usai apel.

Dirinya menegaskan bahwa tugas ini adalah kewajiban dan kepercayaan, untuk memberikan rasa aman kepada delegasi yang hadir pada acara tersebut. 

"Ini adalah tugas dan kepercayaan dari undang-undang untuk memberikan rasa aman kepada seluruh delegasi yang melaksanakan kegiatan di Pulau Dewata ini, ya harus aman," kata Akp Sukarya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Daerah Tabanan 14 Juli 2022, Diprediksi Cerah dan Berawan

Lebih lanjut, sampai saat ini belum ada gangguan Kamtibmas terkait kegiatan 3rd Finance Minister and Centra Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah