Terduga Pelaku Perbuatan Mesum di TransJakarta Akhirnya Ditangkap

- 8 Juli 2022, 18:41 WIB
Ilustrasi, pria yang diduga melakukan perilaku mesum yang meresahkan penumpang TransJakarta ditangkap di halte Grogol, Jakarta Barat.
Ilustrasi, pria yang diduga melakukan perilaku mesum yang meresahkan penumpang TransJakarta ditangkap di halte Grogol, Jakarta Barat. /Hdi/PMJ News

RINGTIMES BALI – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta dikabarkan menangkap seorang pria yang menggunakan fasilitas TransJakarta di halte Grogol, Jakarta Barat.

Pria itu ditangkap karena diduga berbuat mesum dan meresahkan penumpang TransJakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat saat tengah menggunakan layanan transportasi tersebut.

Baca Juga: Respon Cinta Laura Lihat Widy Vierratale Nangis Ingat Pernah Alami Pelecehan Seksual

Anang Rizkani Noor dikutp dari antaranews.com berkata, pengamanan ini bisa berhasil karena kesigapan Tim Keamanan TransJakarta dalam menindaklanjuti laporan masyarakat di media sosial.

Ia juga menerangkan bahwa pria tersebut saat ini sedang dalam proses untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib agar bisa ditindak lebih lanjut.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta ini juga mengatakan bahwa TransJakarta tidak akan tinggal diam untuk segala bentuk perilaku yang dapat meresahkan dan mengganggu keamanan dan kenyamanan customer.

Baca Juga: Menteri PPPA Dukung Hukuman Maksimal pada Pelaku Pelecehan Ponpes di Depok

Pria ini berujar, pihak TransJakarta akan melarang bagi siapa saja yang diduga  telah melakukan tindakan yang menggangu kenyamanan dan keamanan pelanggan untuk masuk dan menggunakan pelayanan ataupun fasilitas TransJakarta.

Anang Rizkani Noor juga menambahkan bagi siapa saja yang mengalami atau mengetahui adanya tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan umum, bisa menghubungi call center TransJakarta di nomor 1500102.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x