Dekranasda Denpasar Akan Bersinergi dengan Kopitu Dukung Pemberdayaan UKM

- 8 Juli 2022, 15:41 WIB
Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar ketika menerima audiensi dengan Ketua DPD Kopitu Denpasar Ni Nyoman Junianti di Gedung Sewaka Dharma Denpasar pada Kamis, 7 Juli 2022.
Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar ketika menerima audiensi dengan Ketua DPD Kopitu Denpasar Ni Nyoman Junianti di Gedung Sewaka Dharma Denpasar pada Kamis, 7 Juli 2022. /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Demi mendukung pemberdayaan UKM/IKM Kota Denpasar, Dekranasda Denpasar akan bersinergi dengan Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (Kopitu).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa ketika menerima audiensi dengan Ketua DPD Kopitu Denpasar Ni Nyoman Junianti di Gedung Sewaka Dharma Denpasar pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, dan Ketua KPP (Kaukus Perempuan Parlemen) Kota Denpasar, Cynthia Febriani.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sebut 90 Persen Wisatawan Tertarik Ecotourism Bali

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Kopitu Denpasar mengatakan, Sinergi antara Kopitu dengan Pemkot Denpasar dengan Dekranasda Kota Denpasar untuk menggerakkan Sinergi Program Penguatan Inklusif di Kota Denpasar khususnya dalam mendukung pemberdayaan UKM/IKM di wilayah setempat.

“Kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan kembali perekonomian UKM/IKM maupun di Kota Denpasar," ucapnya kepada media sebagaimana dilansir dari Instagram Humas Pemkot Denpasar.

Dalam mendorong UKM/IKM, pihaknya siap memberikan fasilitas kegiatan UKM/IKM, juga membantu UKM/IKM untuk mendapatkan BPOM maupun cap halal.

Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang ingin dijalin Kopitu Denpasar itu untuk mendukung pemberdayaan UKM/IKM di Denpasar.

Baca Juga: Pemprov Bali Dapat Penghargaan Kategori Tinggi dari KASN

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x