Viral Video Nasi Goreng Sekeras Batu, Warganet: Kuat Mukul Maling

- 7 Juli 2022, 18:50 WIB
Video viral yang memperlihatkan seseorang mendapati nasi gorengnya mengeras bak batu bata, warganet sebut kuat mukul maling.
Video viral yang memperlihatkan seseorang mendapati nasi gorengnya mengeras bak batu bata, warganet sebut kuat mukul maling. /Tangkapan layar video Instagram/@dramaojol.id

RINGTIMES BALI – Para penjual dan pengusaha kuliner di luar sana mulai berlomba-lomba untuk melakukan inovasi baru dengan membuat berbagai terobosan unik dan terkadang tidak masuk akal.

Salah satu kuliner yang menjadi favorit masyarakat di Indonesia adalah nasi goreng. Banyak olahan nasi goreng mulai bermunculan dan diciptakan oleh penjual untuk menambah daya tarik sehingga nantinya banyak masyarakat yang membelinya.

Mulai dari nasi goreng dengan berbagai toping atau bahan dasar sampai nasi goreng dengan aneka warna yang beragam sudah tersedia dan dijual oleh para pengusaha kuliner.

Baca Juga: Viral Video Pria Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Angkot Direkam Korbannya

Namun apa jadinya jika nasi goreng yang dijual malah tidak bisa dinikmati atau dimakan secara langsung karena sangat keras atau membeku.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @inisial.a.gshk.

Dalam video tersebut terlihat seseorang yang membuka sebungkus nasi goreng, namun anehnya bentuk dari nasi goreng tersebut terlihat seperti balok dan sudah mengeras.

Beberapa kali orang tersebut terlihat memukul-mukulkan nasi gorengnya yang keras tersebut ke meja, namun saking kerasnya bentuk dari nasi goreng tersebut tidak berubah dan tetap keras seperti awal.

Baca Juga: Viral Warganet Dapat Gorengan Bakwan Isi Plastik, Diduga Ulah Oknum Pedagang Curang

Seolah membeku, nasi goreng itu sama sekali tidak bisa menyebar, dan tetap berbentuk balok.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x