Viral Warganet Dapat Gorengan Bakwan Isi Plastik, Diduga Ulah Oknum Pedagang Curang

- 7 Juli 2022, 16:20 WIB
Plastik ditemukan di dalam gorengan bakwan.
Plastik ditemukan di dalam gorengan bakwan. /Instagram/@dramaojol.id

 

RINGTIMES BALI – Tidak heran lagi jika belakangan ini banyak ditemukan para oknum pedagang melakukan tindakan curang untuk mendapat untung yang banyak.

Oknum pedagang nakal akan melakukan berbagai cara untuk dapat mengeluarkan modal kecil namun bisa mendapatkan hasil yang besar.

Bukan rahasia lagi, oknum pedagang yang tidak bertanggung jawab sering menggunakan bahan-bahan makanan bekas atau sisa agar menghemat pengeluaran mereka.

Demi keuntungan yang didapat, mereka tega melakukan trik dan ide-ide curang dalam membuat barang dagangan untuk dijual ke para konsumen.

Baca Juga: Dua Laki-laki Viral yang Berkelahi di Batubulan Akhirnya Berdamai dan Saling Memaafkan

Begitu pula dengan tindakan yang dilakukan oleh salah seorang oknum pedagang yang beruntung bisa diketahui oleh warganet berikut.

Baru-baru ini beredar video yang menjadi viral diunggah oleh Dheapas dengan akun TikTok @akualaybgtttt.

Dalam video tersebut banyak warganet yang berpendapat bahwa seorang pedagang gorengan telah melakukan aksi curang dengan menambahkan plastik pada minyak goreng yang digunakan untuk menggoreng bakwan dagangannya.

Hal tersebut diyakini, saat seorang perempuan di TikTok dengan nama akun @akualaybgtttt melihat ada plastik terikat utuh di dalam bakwan yang dia beli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x