Tjahjo Kumolo Meninggal, Aparatur Negara Ucapkan Rasa Belasungkawa di Twitter

- 1 Juli 2022, 16:15 WIB
Menteri Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 2022
Menteri Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 2022 /Instagram

  RINGTIMES BALI- Menteri Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 2022, pukul 11.00 WIB karena komplikasi. 

Sejumlah menteri di Jajaran Kabinet Indonesia Maju, dan beberapa pejabat daerah mengucapkan rasa belasungkawa atas wafatnya Menteri Menpan RB. 

Ucapan belasungkawa terhadap Tjahjo Kumolo tersebut disampaikan melalui tulisan di twitter masing-masing pejabat. 

Baca Juga: Breaking News, MenPAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia 

“Saya sedang di atas helikopter bersama Jaksa Agung Bpk Burhanuddin (dari Bandung menuju Jakarta) ketika mendapat kabar melalui WhatsApp bhw Pak Tjahjo Kumolo wafat. Inna lillah wa inna ilaihi raji'un. Saya bersaksi bhw Almarhum orang yang baik. Semoga Allah memberikan surga-Nya.” tulis MahfudMD pada laman twitternya @mohmahfudmd.

Senada dengan Mahfud MD Menteri, Erick Tohir ucapkan belasungkawa pada akun twitternya @erickthohir. 

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Men PANRB @tjahjo_kumolo. Sama-sama kita doakan teman saya, semoga diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Aamiin” tulis Erick Tohir.

Baca Juga: Jenazah Almarhum Tjahjo Kumolo Akan Disemayamkan di Masjid PAN RB

Tak hanya aparatur negara, beberapa pejabat daerah yaitu Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah dan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta yang mengucapkan rasa belasungkawanya melalui akun twitter.

“Perjuangan dan dedikasi beliau pada negeri ini sangat luar biasa. Selamat jalan Mas Tjahjo Kumolo. InsyaAllah panjenengan dapat tempat terbaik di sisi-Nya” tulis Ganjar Pranowo pada akunnya @ganjarpranowo. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x