Breaking News, MenPAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia 

- 1 Juli 2022, 14:17 WIB
Berita Duka Cita, Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Hari Ini, Jumat 1 Juli 2022
Berita Duka Cita, Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Hari Ini, Jumat 1 Juli 2022 /Kabar Tegal / Instagram Tjahjo Kumolo/

RINGTIMES BALI- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia pukul 11.10 WIB. 

Sebelum meninggal Tjahjo sempat dirawat beberapa hari lalu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. 

Kabar duka tersebut disampaikan oleh petinggi di PDIP Junimart Girsang. Dikabarkan bahwa Tjahjo tengah mengalami perawatan intensif selama dua pekan terakhir. 

Baca Juga: Jenazah Almarhum Tjahjo Kumolo Akan Disemayamkan di Masjid PAN RB

Dihimpun dari berbagai informasi bahwa Tjahjo mengalami komplikasi dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.10 WIB. 

Dikutip dari tjahjokumolo.id, beliau adalah seorang politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia sejak 23 Oktober 2019, pada Kabinet Indonesia Maju.

Tjahjo sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Indonesia dari 27 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2019 pada Kabinet Kerja.

Baca Juga: Presidensi G20 Indonesia, Momentum Pendirian Perantara Keuangan

Ia juga merupakan salah seorang politikus Indonesia, dan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia periode 2009–2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan wilayah pemilihan Jawa Tengah I.

Sekaligus menjadi Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI dan juga menjadi anggota Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, dan informasi di DPR RI.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah