Pemkot Denpasar Gelar Matchmaking Bagi UMKM: Memperkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat

- 30 Juni 2022, 08:10 WIB
Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menyelenggarakan matchmaking pada Rabu, 29 Juni 2022 di Geraha Sewaka Dharma, Lumintang.
Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menyelenggarakan matchmaking pada Rabu, 29 Juni 2022 di Geraha Sewaka Dharma, Lumintang. /Dok. Humas Pemerintah Kota Denpasar

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menyelenggarakan matchmaking pada Rabu, 29 Juni 2022 bertempat di Ruang Mahottama Geraha Sewaka Dharma Lumintang.

Matchmaking atau Temu Usaha Penanaman Modal merupakan kegiatan pemberdayaan usaha daerah di bidang penanaman modal yang dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar.

Dua orang narasumber dalam kegiatan ini yakni pemilik Karya Sari, Ni Made Anik Yuniawati dan pemilik CV. Ayu Nadi Group, AAN. Agung Agra Putra.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Denpasar 29 Juni 2022, 14 Positif dan 8 Orang Dinyatakan Sembuh

Sekda Kota Denpasar IB. Alit Wiradana membuka secara langsung kegiatan ini didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar IB. Benny Pidada Rurus.

Sekda Alit Wiradana menyampaikan sambutan Walikota Denpasar bahwa Kota Denpasar kaya dengan potensi kreatif dan sumber daya manusia.

Diantaranya yakni pelaku usaha yang menjadi sumber daya potensial serta mendapat perhatian yang serius.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Gencarkan Vaksinasi Booster, Siap Tingkatkan Imunitas dan Kekebalan Masyarakat

Hal ini dikarenakan pelaku usaha akan sangat membantu menopang dalam Pembangunan Daerah.

Tak hanya itu, mereka akan berkontribusi dalam menumbuhkan investasi di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x