Rayakan International Nurses Day 2022, Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan DPK PPNI Berprestasi

- 9 Mei 2022, 10:36 WIB
Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Bali dan Kota Denpasar rayakan International Nurses Day 2022 rangkaian HUT PPNI ke-48.
Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Bali dan Kota Denpasar rayakan International Nurses Day 2022 rangkaian HUT PPNI ke-48. /Instagram.com/@joyful.denpasar

RINGTIMES BALI – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bali dan Kota Denpasar rayakan International Nurses Day 2022 bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar pada Minggu, 8 Mei 2022 rangkaian HUT PPNI ke-48.

Perayaan International Nurses Day (IND) 2022 oleh PPNI dan Pemkot Denpasar tersebut merupakan hari peringatan bagi seluruh perawat di dunia bertepatan pada tanggal kelahiran Florence Nightingale, yaitu pendiri keperawatan modern yakni 12 Mei.

Mengutip dari instagram @joyful.denpasar, International Nurses Day (IND) 2022 ini mengusung tema "Voice to Lead - Invest In Nursing and Respect Rights to Secure Global Health".

Baca Juga: Bule Kanada Ditemukan Jatuh dari Jembatan Uluwatu Bali Diduga Gegara Asik Selfie

I Ketut Sudiarta selaku Ketua PPNI Denpasar menyampaikan terkait pelayanan kesehatan oleh perawat yang melakukan praktik mandiri dengan parameter aman untuk perawat dan klien serta memiliki standar pelayanan yang baik di kota Denpasar, salah satunya yaitu pelayanan medis dirumah (Home Care).

Sementara itu, Sekda Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana menyampaikan rasa terimakasihnya untuk dedikasi serta perjuangan para tenaga kesehatan khususnya perawat atas pengabdian kepada masyarakat dan telah bersinergi dalam menangani Covid-19 di Denpasar.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah