Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 Tahun 2022, Kembali Digelar di Denpasar

- 6 Mei 2022, 20:27 WIB
Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 Tahun 2022, Kembali Digelar di Denpasar
Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 Tahun 2022, Kembali Digelar di Denpasar /Tangkapan layar Instagram.com/@pemprov_bali

RINGTIMES BALI – Pameran Industri Kecil Menengah (IKM) bertajuk Bali Bangkit Tahap 4 Tahun 2022, kembali digelar di Denpasar, pada hari Jumat, 6 Mei 2022.

Pameran yang diselenggarkan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( Dekranasda ) Provinsi Bali ini digelar kembali di Gedung Ksiraarnawa, Taman Budaya, Denpasar.

Ny.Putri Koster, selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Bali, hadir dan secara resmi membuka Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 Tahun 2022.

Baca Juga: Download Lagu I Feel Funny by Justin Bieber, MP3 MP4 Kualitas Terbaik, Unduh Gratis Sekali Klik

Dilansir dari laman Instagram Pemprov Bali, dalam postingan pada hari Jumat, 6 Mei 2022, Ny. Putri Koster menyampaikan bahwa pegelaran ini merupakan kegiatan sepanjang tahun yang diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Bali.

Dirinya juga mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini walaupun nampak seperti kegiatan kecil, namun sebenarnya kegiatan ini memiliki dampak yang sangat besar.

Kegiatan ini, menurutnya berdampak cukup besar terhadap pergerakan ekonomi, khusunya dalam menggerakkan roda perekonomian Provinsi Bali, agar kembali meningkat.

Baca Juga: Soal UTS PAI Kelas 5 Semester 2 dan Kunci Jawaban Lengkap 2022

Tidak hanya itu, selain berdampak secara ekonomi, kegiatan ini juga secara langsung menjadi sarana untuk menjaga warisan budaya yang diwariskan para leluhur.

Salah satunya, dalam rangka menjaga warisan budaya leluhur, kain tenun endek sebagai contohnya, turut dipamekan pada pagelaran ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x