4 Wisatawan Terjebak Ombak Pasang di Pantai Gunung Payung saat Liburan di Bali

- 28 April 2022, 11:42 WIB
4 wisatawan yaitu 3 orang asal Surabaya dan 1 orang asal Denpasar terjebak ombak pasang di Pantai Gunung Payung pada Rabu, 27 April 2022.
4 wisatawan yaitu 3 orang asal Surabaya dan 1 orang asal Denpasar terjebak ombak pasang di Pantai Gunung Payung pada Rabu, 27 April 2022. /Dok. Basarnas

RINGTIMES BALI – Saat sedang berlibur di Bali, empat wisatawan terjebak ombak pasang di Pantai Gunung Payung pada Rabu, 27 April 2022.

Diketahui empat sekawan yang terjebak ombak pasang tersebut diantaranya 3 orang bertempat tinggal di Surabaya dan 1 orang asal Denpasar Bali.

Kejadian nahas tersebut bermula saat korban yang terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan tersebut tengah berwisata di Bali.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marko Simic, Pemain Persija yang Tak Dibayar Setahun hingga Putuskan Akhiri Kontrak

Saat asyik menikmati liburan tersebut, Natasia, Efrata, Christian, dan Ananda tersebut diduga tidak menyadari ombak mulai pasang dan akhirnya membuat mereka terjebak.

Berhasil selamat, empat korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR dengan mengerahkan 7 personil pada Rabu petang sekitar pukul 18.00 WITA.

“Berdasarkan laporan yang kami Terima, waktu kejadian kurang lebih pukul 18.00 WITA," terang Kepala Kantor Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar), Gede Darmada, dikutip dari Basarnas Bali.

Baca Juga: Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 232,233. Karakter Unggul Tokoh Biografi ‘George Saa’ dan ‘Ardian Syaf’

Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan, berkat kesigapan masyarakat setempat dan petugas keamanan.

Ketika tim rescue Basarnas Bali sampai di lokasi, keempat target sudah berhasil terevakuasi dan dalam keadaan baik dan kemudian korban dijemput oleh pihak keluarga.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x