Imigrasi Bali Kantongi Identitas Bule yang Viral Telanjang di Gunung Batur

- 24 April 2022, 14:52 WIB
Viral bule telanjang sambil menari di Gunung Batur Bali
Viral bule telanjang sambil menari di Gunung Batur Bali /@mind_body_healer/

RINGTIMES BALI - Imigrasi Bali kantongi identitas bule yang viral menari dan menyanyi telanjang di Gunung Batur.

Aksi viral bule telanjang di Gunung Batur tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @mind_body_healer.

Menanggapi video yang viral pagi ini, Imigrasi bertindak melacak bule tersebut.

Baca Juga: Soal UAS PAS PKN Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawaban Persiapan UKK Tahun 2022 PART 1

"Kami sudah menindaklanjuti terkait video viral tersebut, tadi pagi tim intelijen kita sudah turun dan berkoordinasi dengan rekan-rekan Polda Bali," tulis Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi dalam pesan singkatnya kepada Ringtimes Bali, Minggu, 24 April 2022.

Tedy mengaku telah memeriksa sponsor dari Warga Negara Asing (WNA) tersebut, dan berharap kerjasama baik agar bule gondrong itu dapat dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Identitas WNA tersebut sudah kita kantongi, segera kita lakukan pemeriksaan secepatnya setelah keberadaan WN tersebut kita ketahui," sambungnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 3 Tema 2 Halaman 50-51, Soal Cerita Bentuk Penjumlahan dengan Pertukaran

Untuk diketahui, akun dengan nama tampilan Jeff Craigen ini membuat kehebohan sejak pagi tadi lantaran mengunggah video reels berisi tarian dan nyanyian diduga ritual Suku Maori, Selandia Baru sambil telanjang.

Video yang diduga terekam di sisi puncak utara Gunung Batur ini disisipkan sebuah catatan "When you strip naked without shame and be seen, you become fearless child of God (Ketika kamu telanjang tanpa malu dan terlihat, kamu menjadi anak Tuhan yang tak kenal takut)".

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x