Klarifikasi Turis Asing Diduga Pemilik Video Telanjang di Gunung Batur, Tak Bermaksud Menyinggung Suatu Budaya

- 24 April 2022, 13:19 WIB
klarifikasi pemilik video Reels Instagram turis asing telanjang dan menari di Gunung Batur, Bali
klarifikasi pemilik video Reels Instagram turis asing telanjang dan menari di Gunung Batur, Bali /Tangkapan Layar Instagram.com/mind_body_healer

RINGTIMES BALI - Viral diduga sebuah video Reels turis asing telanjang dan menari di Gunung Batur, Bali. Baru-baru ini, pemilik video tersebut memberikan klarifikasi.

Dilansir dari akun Instagram @mind_body-healer, pemilik akun yang diduga bernama Jeff Craigen tersebut memberikan klarifikasi pada 24 April 2022 terkait video Reels turis asing telanjang dan menari di Gunung Batur.

Ia menjelaskan bahwa video Reels turis asing tersebut memang benar miliknya dan ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyinggung suatu budaya.

Baca Juga: Kisi-kisi Soal Ujian Sekolah UAS Prakarya Kelas 9 Materi Pengolahan Tahun 2022 PART 1

"I recently posted a video of my self expressing myself on the mountain. And why am i makin this video is to share with you my intention is not to disrespect the Maori cultures," ungkapnya pada akun @mind_body-healer.

(baru-baru ini saya mengunggah video saya sedang mengekspresikan diri saya di atas gunung. Dan kenapa saya membuat video ini hanyalah untuk membagikan bahwa niat saya tidak untuk menyinggung budaya Maori.)

Ia juga mengungkapkan alasannya membuat video tersebut pada klarifikasi tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Semester 1 Halaman 17-22 Terbaru

"My intention is simply to enjoy sound, expression, and movement, and freedom from my whole being," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x