Bagi Sembako di Hari Kartini Ala Srikandi Presisi Polresta Denpasar

- 21 April 2022, 13:19 WIB
Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar membagikan paket sembako dan takjil di Catur Muka dalam rangka menyambut Hari Kartini.
Tim Srikandi Presisi Polresta Denpasar membagikan paket sembako dan takjil di Catur Muka dalam rangka menyambut Hari Kartini. /Dok. Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Srikandi Presisi Polresta Denpasar merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, 21 April 2022 dengan cara berbagi sembako Kamis (20/4) kemarin.

Kegiatan sosial berbagi sembako dilakukan Srikandi Presisi Polresta Denpasar di kawasan Catur Muka Denpasar.

Aksi berbagi sembako Srikandi Presisi dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani.

Baca Juga: Aktivitas 10.10: Struktur, Fungsi dan Proses Pendengaran, Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 141, 142

Dengan membawa 30 paket sembako, Srikandi Presisi membaginya kepada para pedagang kecil yang berada di seputar Catur Muka dan Lapangan Puputan.

Selain berbagi sembako, sebanyak 50 paket takjil juga diberikan kepada warga yang melintas dan belum berbuka puasa.

"Ini salah satu kepedulian kami sebagai Polwan untuk masyarakat Kota Denpasar terlebih bagi warga yang menjalankan puasa dan belum mempersiapkan buka puasa, kami bagikan takjil," kata Kasat Lantas, Kamis, 20 April 2022.

Baca Juga: Soal UAS UKK PAS Bahasa Indonesia Kelas 2 SD MI, Lengkap dengan Kunci Jawaban, Terbaru 2022 Bagian 2

Terinspirasi dari slogan RA Kartini "Habis Gelap Terbitlah Terang" sebagai generasi muda bangsa dinilai sepatutnya menunjukkan diri sebagai generasi cerdas yang memiliki kepekaan sosial dan rasa nasionalisme yang tinggi.

Itulah yang ditunjukkan Polwan Polresta Denpasar yang tergabung dalam Tim Srikandi Presisi dengan cara berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x