Bantuan Sembako Kepada Warga Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan Cair, Tersalur untuk Periode Mei 2022

- 15 April 2022, 16:00 WIB
Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Warga di Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan.
Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Warga di Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan. /Antara/Adeng Bustomi/

RINGTIMES BALI - Penyaluran bantuan sembako ini disasarkan kepada warga yang tinggal di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

Penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada beberapa warga terpilih dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Penebel.

Bantuan dana sembako ini merupakan Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako Bulan Mei Tahun 2022 dan Bantuan Minyak Goreng Bulan April - Juni 2022, yang diberikan oleh pemerintah.

Baca Juga: Warga Australia Kini Dilayani 3 Penerbangan Menuju Bali

Dilansir dari situs resmi Polda Bali, dalam postingan pada hari Jumat, 15 April 2022, dilakukan pembagian sembako yang berlokasi di Kantor Pos Cabang Pembantu Kec. Pebebel Banjar Dinas Pohgending Kawan, Desa Pitra, Kec. Penebel, Kab. Tabanan.

Para warga yang terpilih, berkumpul pagi tadi pukul 08.00 WITA, 15 April 2022, untuk menerima bantuan berupa sembako dan juga minyak goreng.

Terdapat 4 (empat) desa di Kecamatan Penebel yang menerima bantuan, yakni Desa Tegallingah, Desa Tajen, Desa Riang Gede, dan Desa Sangketan.

Baca Juga: Ratusan Personil Polisi Kawal Ibadah Tri Hari Suci Paskah di Denpasar

Secara keseluruhan, penerima bantuan tidak lebih dari 400 orang dari keempat desa tersebut.

Lebih jelasnya, penerima bantuan sembako bulan Mei 2022 dan bantuan minyak goreng April-Juni 2022, adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x