K3S Denpasar Gandeng PT Pegadaian Salurkan Bansos untuk Disabilitas dan Masyarakat Kurang Mampu  

- 8 April 2022, 11:23 WIB
Ilustrasi K3S Denpasar bersama PT Pegadaian salurkan bantuan sosial untuk disabilitas dan masyarakat kurang mampu di daerah setempat.
Ilustrasi K3S Denpasar bersama PT Pegadaian salurkan bantuan sosial untuk disabilitas dan masyarakat kurang mampu di daerah setempat. /Instagram.com/@bank_indonesia

RINGTIMES BALI – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar gandeng PT Pegadaian Denpasar menyalurkan bantuan sosial untuk membantu disabilitas dan masyarakat kurang mampu di daerah setempat.

Sagung Antari Jaya Negara selaku ketua K3S Denpasar menyampaikan bahwa pihaknya menggandeng swasta atau pihak ketiga termasuk BUMN pada kegiatan tersebut.

Sagung Antari Jaya Negara mengatakan hal tersebut penting dilakukan sebab sampai saat ini berdasarkan data, tercatat yang membutuhkan kursi roda, tongkat, dan alat bantu dengar sudah banyak.

Baca Juga: Download Lagu Audio dari LSD feat Sia, Diplo, dan Labrinth MP3 MP4 Berserta Lirik

“Untuk itu kami menggandeng PT Pegadaian untuk dapat memfasilitasi kegiatan sosial di Denpasar,” kata Sagung Antari pada Kamis, 7 April 2022 ketika bertatap muka dengan Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian Denpasar Hakim Setiawan, dikutip dari Antara.

Dalam pemberian bansos tersebut, pihaknya turut memberikan motivasi dan menjembatani masyarakat, khususnya penyandang disabilitas yang berperan sebagai tulang punggung keluarga untuk mendapatkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) agar bisa mengembangkan usaha maupun berwirausaha.

Hakim Setiawan menyampaikan bahwa pihaknya sepakat bekerjasama dengan K3S Denpasar untuk melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Denpasar.

Baca Juga: Download Lagu Kill Heel – Dun Dun Dun Solar Mamamoo MP3 MP4 HD OST Part 4 dan Lirik Terjemahan  

Hakim mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan Pemkot Denpasar, khususnya K3S konsisten membantuk masyarakat dalam bidang sosial.

Kerjasama yang dilakukan oleh PT Pegadaian untuk kegiatan sosial melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x