Iphone Raib ketika Berdesakan Nangkil ke Pura Besakih, Resleting Tas Dibuka Paksa Seseorang

- 6 April 2022, 12:14 WIB
Ilustrasi. Iphone Raib ketika Berdesakan Nangkil ke Pura Besakih, Resleting Tas Dibuka Paksa Seseorang
Ilustrasi. Iphone Raib ketika Berdesakan Nangkil ke Pura Besakih, Resleting Tas Dibuka Paksa Seseorang /Bagus Hermawan

RINGTIMES BALI – Salah satu pemedek yang nangkil ke Pura Besakih beberapa waktu lalu menginformasikan kepada salah satu akun Instagram seputar Bali @info_singaraja melalui DM bahwa Iphone temannya hilang karena dicuri.

Berdasarkan informasi pesan DM instagram tersebut yang disamarkan identitasnya, mengatakan bahwa ia dan temannya pada Sabtu, 2 April 2022 nangkil ke Pura Besakih sekitar pukul 7 malam WITA.

Saat itu, ia dan temannya sedang menuju ke arah Pedarman, ketika menaiki tangga pertama, temannya tersebut berniat ingin mengambil ponselnya di dalam tas. Namun, ternyata resleting tasnya sudah terbuka dan ponselnya pun hilang.

Baca Juga: Soal Pretest PPG 2022 Guru SD, Sesuai Kisi-Kisi Part 1

Mengetahui hal tersebut, ia membantu temannya menggunakan ‘Find my Iphone’ untuk melacak keberadaan Iphone yang hilang tersebut. Kala itu, ponsel milik temannya masih aktif dan sempat dihubungi tiga kali, setelah itu langsung offline.

Saat dilacak dini harinya, ponsel tersebut sudah berpindah-pindah keliling konter hp dan titik terakhir ke daerah Alas Angker dan merekapun menemukan posisi pelaku melalui fitur tersebut.

Sayangnya, pelaku tersebut tidak memiliki itikad baik untuk mengembalikan Iphone yang telah dicuri, meskipun di Iphone itu sudah berisi keterangan kontak emergency yang bertuliskan ‘iPhone ini telah hilang dan saya akan temukan anda dimanapun. Mohon hubungi saya untuk itikad baiknya’

Baca Juga: Resep Sup Ayam Jagung 10 Menit, Cocok untuk Sahur Ramadhan 2022

Berdasarkan keterangan dari teman yang kehilangan ponsel tersebut, sang pelaku ditemukan di TKP yang merupakan seorang warga dari Singaraja.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x