BPJAMSOSTEK Bali Beri 100 Paket Sembako ke PKK Denpasar untuk Disalurkan pada Masyarakat

- 29 Maret 2022, 10:43 WIB
Ilustrasi, BPJAMSOSTEK Bali berikan bansos berupa 100 paket sembako kepada PKK Kota Denpasar untuk disalurkan kepada masyarakat.
Ilustrasi, BPJAMSOSTEK Bali berikan bansos berupa 100 paket sembako kepada PKK Kota Denpasar untuk disalurkan kepada masyarakat. /BPJS Ketenagakerjaan/

RINGTIMES BALI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bali memberikan bantuan kepedulian sosial perusahaan berupa 100 paket sembako kepada PKK Denpasar yang nantinya disalurkan kepada masyarakat.

Opik Taufik selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK memberikan bantuan sosial tersebut kepada Ketua Tim Penggerak PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara pada Senin, 28 Maret 2022 di Gedung Wanti Santhi Graha Denpasar.

Opik menyampaikan, bantuan sosial dari perusahaan tersebut sebagai bentuk dukungan dari pemerintah yang kemudian disalurkan kepada masyarakat dan kader PKK guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Dosen Unud I Dewa Nyoman Wiratmaja Dibebastugaskan Usai Ditetapkan Tersangka Korupsi DID

Tidak hanya itu, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah kota Denpasar dalam meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki dua program yaitu jaminan ketenagakerjaan dan jaminan kematian.

“Kader PKK termasuk pekerja sehingga jika terjadi sesuatu saat menjalankan tugas dan kewajibannya bisa terbantu dari BPJS Ketenagakerjaan,” ucapnya dikutip dari laman Antara.

Untuk berikutnya, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan kembali dengan Pemkot Denpasar, khususnya Tim Penggerak PKK Denpasar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dapat Dukungan IsDB Jelang KTT G20 Bali, Sri Mulyani: Kami Punya Prioritas yang Sama

Selanjutnya tidak hanya sembako, namun juga bantuan berupa iuran. Sehingga, kader PKK dapat mengetahui manfaat menjadi peserta dan saat mengalami musibah ketika menjalankan tugas.

Sagung Antari Jaya Negara berterimakasih atas bantuan sosial yang diberikan tersebut kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x