Kawasan The Nusa Dua Bali Siap Jadi Tuan Rumah Kegiatan Skala Internasional

- 17 Maret 2022, 12:42 WIB
Kawasan The Nusa Dua Bali Siap Jadi Tuan Rumah Kegiatan Skala Internasional
Kawasan The Nusa Dua Bali Siap Jadi Tuan Rumah Kegiatan Skala Internasional /Dok Kemenparekraf

RINGTIMES BALI – Area The Nusa Dua Bali di kabupaten Badung siap untuk menjadi tuan rumah dua kegiatan dengan skala internasional pada Maret 2022.

Adapun dua pertemuan Internasional tersebut, yaitu Inter Parliamentary Union (IPU) Aseembly and Related Meetings ke-144 dan Conference of Parties (COP 4).

“Kami akan bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai unsur untuk membuktikan kesiapan The Nusa Dua dalam menyelenggarakan event internasional setelah dua tahun kondisi pandemi Covid-19,” kata I Gusti Ngurah Ardita selaku Managing Director The Nusa Dua pada Rabu, 16 Maret 2022 dikutip dari laman Antara.

Baca Juga: Amalan Malam Nisfu Sya'ban dan Keutamaannya Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus Kamis, 13 Maret 2022

Berdasarkan keterangannya, The Nusa Dua menjadi tuan rumah acara internasional juga menjadi suatu momen guna memberikan kepercayaan kepada para wisatawan agar mengunjungi kawasan tersebut, khususnya terkait dengan keamanan, layanan serta prokes Covid-19.

Menurut Managing Director tersebut, The Nusa Dua akan dihadiri oleh para delegasi berbagai negara untuk menyaksikan dan merasakan langsung pelayanan serta SOP pencegahan Covid-19 disana.

Ia juga mengatakan bahwa dengan acara-acara tersebut, mereka akan melihat secara langsung kesiapan The Nusa Dua serta memberikan pencitraan yang luar biasa untuk kawasan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 10 Semester 2 Disertai Pembahasan Jawaban

Penyelenggaraan dua kegiatan internasional tersebut juga dapat menaikan hunian atau kepadatan hotel yang berada di kawan The Nusa Dua.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x