Para Kader PKK Denpasar Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako

- 11 Maret 2022, 19:09 WIB
Ilustasi Para Kader PKK Denpasar Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako
Ilustasi Para Kader PKK Denpasar Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako /

RINGTIMES BALI – Ratusan kader Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) menerima bantuan ratusan paket sembako dari BPD Bali dan Dinas Sosial Denpasar.

Penerimaan bantuan paket sembako tersebut dilakukan dalam acara peringatan kesatuan gerak PKK dan diserahkan oleh Ketua PKK Kota Denpasar Sugeng Antari Negara.

Sugeng Antari Jaya Negara mengatakan bantuan sejumlah 219 paket sembako tersebut adalah wujud terima kasih pada para kader PKK karena telah memberikan bantuan dalam melaksanakan dan mensukseskan program PKK Denpasar.

Baca Juga: Soal Latihan US PAT IPS Kelas 9 Materi Kurikulum 2013 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Terbaru 2022

Ia juga menjelaskan bantuan sembako itu tersebar dalam empat kecamatan di Denpasar. Ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat pada para kader.

“Saya berharap bantuan sembako yang diberikan pada para kader dapat bermanfaat, dan bisa membantu kebutuhan pokok kader PKK. Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini adalah sebagai wujud dan ungkapan terima kasih pada seluruh kader,” ungkapnya seperti dikutip dari Bali.antaranews 11 Maret 2022.

Salah satu penerima bantuan sembako bernama Ni Nyoman Rai Artiani mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diberi bantuan dan perhatian oleh pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Bocoran Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 8 Terlengkap 2022 Beserta Kunci Jawaban

Sebagai kader PKK, ia mengatakan akan selalu siap dalam melaksanakan tugas dan kewajiban program pokok PKK hingga bisa mencapai kesuksesan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x