Tanggal 1 Hingga 14 Maret 2022 Polresta Denpasar Gelar Operasi Keselamatan Agung

- 1 Maret 2022, 10:50 WIB
Kapolresta Denpsar siapkan tim gelar Operasi Keselamatan Agung 2022
Kapolresta Denpsar siapkan tim gelar Operasi Keselamatan Agung 2022 /Dok. Polresta Denpasar/

RINGTIMES BALI - Polresta Denpasar akan menggelar Operasi Keselamatan Agung 2022 mulai dari tanggal 1 hingga 14 Maret.

Operasi Keselamatan Agung yang dimulai Polresta Denpasar pada hari ini bertujuan untuk menjaga keselamatan pengguna lalu lintas.

Arahan mengenai Operasi Keselamatan Lalu Lintas di Denpasar ini dipimpin langsung Kapolresta pada upacara apel pagi tadi.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 251 Tugas Menemukan Makna Puisi, Terbaru 2022

“Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan, di mana keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas,” kata Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa 1 Maret 2022.

Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa permasalahan di bidang lalu lintas berkembang dengan cepat dan dinamis sebagai bentuk konsekuensi dari peningkatan jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk.

Juga padatnya mobilitas dalam memenuhi kebutuhan, ditambah saat ini hanya melalui telepon genggam alat transportasi bisa dikendalikan.

Baca Juga: Download Lagu Naskah Sang Kuasa - Sabyan Gambus MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Keselamatan dalam berlalu lintas masih jadi PR penting lantaran kesadaran pengguna lalu lintas, seperti pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah.

Berdasarkan data yang dijabarkan Polresta Denpasar mengenai jumlah kecelakaan lalu lintas dalam Operasi Keselamatan Agung 2021, sebanyak 8 kejadian mengalami peningkatan setelah tahun sebelumnya terdapat 6 kejadian.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x