Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Kunjungi TOSS Center Gema Santi, Tinjau Proses Pengolahan Sampah

- 5 Februari 2022, 18:18 WIB
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Kunjungi TOSS Center Gema Santi, Tinjau Proses Pengolahan Sampah
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Kunjungi TOSS Center Gema Santi, Tinjau Proses Pengolahan Sampah /@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pada Sabtu 5 Februari 2022 kunjungi TOSS Center untuk meninjau proses pengolahan sampah.

Bupati Suwirta sangat senang karena berkat adanya TOSS Center Gema Santi telah dapat mengolah sampah secara optimal.

Selain meninjau proses pengolahan sampah di TOSS Center Gema Santi Bupati Suwirta turut memberika support atau dukungan untuk para pekerja.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 Halaman 117 118, Menentukan Luas Permukaan Limas

Karena bagaimana pun juga untuk menangani sampah ini tidak mudah apalagi jika hanya duduk di kantor saja, memberikan semangat agar kerja lebih optimal.

Untuk itu para pekerja perlu diawasi dan diberikan semangat di tengah pekerjaan mereka, karena berhadapan dengan sampah setiap hari tentu akan bosan.

"Mari bersama-sama tetap jaga semangat kinerja dengan baik agar nantinya TOSS Center ini bisa terus berjalan dengan stabil dan maksimal," harap Bupati Suwirta didampingi Kadis LHP Kabupaten Klungkung, I Ketut Suadnyana.

Baca Juga: Hujan Sepanjang Hari, Prakiraan Cuaca BMKG Bali 6 Februari 2022

Tidak hanya memberikan semangat dan meninjau kinerja para pekerja saja, orang nomor satu di Klungkung ini turut memeriksa mesin yang digunakan.

Ternyata ada beberapa mesin cacah untuk mengolah sampah tidak berfungsi dengan baik, hal ini disebabkan karena kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM).

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x