Klarifikasi Video Viral Seorang Polisi Bali Tegur Wanita Mabuk di Mobil, 'Hanya Akting untuk Konten'

- 10 Januari 2022, 20:22 WIB
Klarifikasi  Video Viral Polisi Bali Tegur Wanita Mabuk di Mobil, 'Hanya Akting untuk Konten'
Klarifikasi Video Viral Polisi Bali Tegur Wanita Mabuk di Mobil, 'Hanya Akting untuk Konten' /tangkapan layar @jeg.bali/

RINGTIMES BALI - Sempat viral video seorang polisi Bali yang menegur wanita yang mabuk di mobil saat tahun baru, berikut klarifikasinya.

Beberapa hari belakangan viral di media sosial saat seorang polisi Bali menegur wanita yang tengah mabuk di mobil.

kejadian yang disebut terjadi saat malam tahun baru ini menjadi viral, namun ternyata video tersebut sengaja dibuat untuk konten himbauan.

Baca Juga: Persib Bandung dan Arema FC Geser Posisi Bhayangkara FC, Unggul di Klasemen Sementara BRI Liga 1

Dikutip dari postingan instagram @jegbali, dijelaskan jika video tersebut sengaja dibuat dimana wanita dalam video tersebut hanya berakting tengah mabuk dan divideokan oleh suaminya yang seorang polisi.

"Lagi viral, seorang polisi di Bali menegur pengendara mobil yang sedang minum minuman keras. Setelah viral, ternyata video tersebut memang sengaja dibuat untuk bercanda." tulis akun @jeg.bali dalam penjelasannya.

Melansir dari akun wanita yang ada dalam video tersebut, ia juga memberikan klarifikasi terkait video yang beredar tersebut.

Baca Juga: Latihan Soal PTS UTS Kelas 6 SD MI Tematik Semester 2 Beserta Kunci Jawaban

"Dear all, menjawab tentang kegaduhan video yang beredar, saya disini cuma bisa menjelaskan kejadian sebenarnya. Itu malam tahun baru, bapak jaga di lapangan, saya ikut temani. Sya habis beli minuman buat rencana ke villa pas tahun baru, maunya cari wine tapi habis akhirnya asal beli yang ada.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah