Cassandra Angelie Terjerat Kasus Prostitusi Online, Polisi Kantongi Nama-nama Lain

- 1 Januari 2022, 10:34 WIB
Cassandra Angelie terjerat kasus prostitusi online, Polisi kantongi nama-nama lain.
Cassandra Angelie terjerat kasus prostitusi online, Polisi kantongi nama-nama lain. /Tangkap layar Youtube/ Polda Metro Jaya

RINGTIMES BALI – Artis dan juga model berinisial CA atau Cassandra Angelie terlibat kasus prostitusi online. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah mengungkap penangkapan si artis bersama mucikarinya.

Menjelang awal tahun 2022, publik dihebohkan oleh penangkapan seorang pesinetron pendatang baru yang juga merupakan seorang model berinisial CA berusia 24 tahun akibat kasus prostitusi online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa artis CA bersama mucikarinya tengah menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Berciuman, Salah Satunya Hubungan Asmara Akan Awet

Mucikari yang ditangkap bersama dengan artis inisial CA diketahui ada 3 orang yakni inisial KK usia 24 tahun, R 25 tahun, dan UA usia 26 tahun.

"Masih dalam pemeriksaan", ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Diketahui bahwa artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat", ungkap Kanit Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat kemarin.

Baca Juga: Sejarah Joko Umbaran, Sang Banteng Mataram, Part 2

Seperti dikutip dari antaranews pada Sabtu, 1 Januari 2022 bahwa artis berinisial CA telah diketahui identitasnya yakni Cassandra Angelie yang membintangi sinetron populer Ikatan Cinta dan berperan sebagai Fera.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x