Rohis SMK TI Bali Global Denpasar Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan ke-9

- 21 Desember 2021, 21:13 WIB
Ciptakan pemimpin handal, Rohis SMK TI Bali Global Denpasar adakan Latihan Dasar Kepemimpinan angkatan 9.
Ciptakan pemimpin handal, Rohis SMK TI Bali Global Denpasar adakan Latihan Dasar Kepemimpinan angkatan 9. /Dok. Rohis SMK TI Bali Global Denpasar

RINGTIMES BALI – Rohis SMK TI Bali Global Denpasar mengadakan sebuah acara untuk melatih kader-kader penerus yang amanah, yaitu LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) pada tanggal 20 - 21 Desember 2021.

Acara LDK yang diselenggarakan oleh Rohis SMK TI Bali Global Denpasar tersebut bertempat di Taman Danu Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali.

Acara LDK tersebut rutin dilakukan setiap tahun dan bertujuan untuk melatih generasi selanjutnya agar menjadi lebih baik dan membekali mereka dengan ilmu ketika sudah resmi menjadi anggota.

Baca Juga: Navicula Kolaborasi Hard Rock Bali Rayakan Ulang Tahun dengan Jual T-Shirt Limited Edition

“Supaya angkatan sembilan ini (bisa) menjadikan organisasi ini lebih baik lagi,” kata Harsa Dewi Aldora Ananta selaku Ketua Umum Rohis angkatan ke-8.

Diketahui, bahwa Rohis sudah memiliki generasi dari waktu ke waktu, mulai dari angkatan pertama hingga yang dilatih sekarang, yaitu angkatan ke-9.

Setiap acara yang diadakan secara rutin setiap tahunnya, Rohis SMK TI Bali Global Denpasar selalu mengutamakan tentang kebersamaan, kekompakan, dan tidak saling membedakan.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Hard Rock Kolaborasi Navicula Luncurkan T-Shirt dan Konser Musik di Bali

Selain itu, para calon anggota dilatih untuk menjadi pemimpin yang memiliki mental kuat dan skill.

“Semua peserta itu dalam rangka untuk menjadi pemimpin yang handal, pemimpin yang kuat, punya mental, skill, tujuan,” ucap Hafidzul Muhsin selaku Pembina Rohis SMK TI Bali Global Denpasar.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah