Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 6 Desember 2021, Siapkan Tak Ada Matahari Hari Ini

- 6 Desember 2021, 06:50 WIB

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 6 Desember 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia termasuk Bali.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: Polri Gerak Cepat Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru

Senin 6 Desember 2021

Amlapura langit berawan memulai pagi hari yang diikuti dengan hujan ringan pada siang hari, kembali langit berawan menghiasi langit malam hingga dini hari di Amlapura dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Bangli hari yang cerah dengan langit cerah berawan dipagi hari, yang diikuti dengan hujan sedang pada siang hari, dan kembali berawan pada malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 22 – 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 75 – 95 persen.

Denpasar hujan ringan memulai pagi hari, yang kemudian diikuti dengan langit cerah berawan pada siang hari namun kembali hujan ringan pada malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Baca Juga: Hujan Sepanjang Hari, Prakiraan Cuaca BMKG Bali 6 Desember 2021

Gianyar langit berawan mengwali pagi hari yang berbua hujan ringan disiang hingga malam hari, langit kembali berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 75 – 95 persen.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: bmkg.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah